Sabtu, 25 April 2015

Obyek Wisata Unggulan Wakatobi



Danau Tailaro Nto’oge termasuk salah satu obyek wisata unggulan di Wakatobi. Salah satu keunggulan yang dimiliki obyek wisata ini adalah di sekeliling danau ditumbuhi pohon mangrove yang cukup banyak sehingga sangat baik untuk rekreasi dan bermain di alam maupun penelitian. Danau ini juga merupakan satu-satunya danau terluas di Kepulauan Wakatobi dan memiliki berbagai macam ikan, baik ikan air tawar maupun ikan laut.
 


Di lokasi obyek ini terdapat jalan jetti yang dapat digunakan pengunjung untuk jogging trek mengelilingi danau. Selain itu, juga terdapat fasilitas pendukung pariwisata seperti rest area atau gazebo tradisional yang jumlahnya cukup banyak beserta toiletnya masing-masing.
  
 Bukan hanya itu, para pengunjung saat ini sudah dapat menggunakan rakit untuk berselfie ria di tengah-tengah danau Kapota. 

  
 

Obyek wisata ini akan selalu kokoh jika kesadaran akan pentingnya lingkungan diterapkan pada saat berkunjung. Karena menjaga apa yang dimiliki merupakan modal terbesar dari keberlanjutan obyek dan daya tarik wisata. 



Diharapkan di samping mendapat kepuasan di obyek wisata Danau Tailaro Nto'oge, pengunjung peduli dengan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan

Terimakasih ...

   
 
Obyek wisata ini terdapat di Pulau Kapota Taman Nasional Wakatobi.  





Anda dapat mengexplore Wakatobi dengan mengunjungi http://go-wakatobi.id/







0 komentar: